SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Minggu, 10 September 2017

Lepas Sambut Bupati Ngawi, Kanang : Wujudkan Ngawi Mercusuar Jawa Timur


Ngawi, Surya Indo

Setelah dilantik secara resmi pada 17 Februari yang lalu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono dan Ony Anwar, ST., MH., mengadakan syukuran dan resepsi sekaligus acara pelepasan bagi mantan Pj. Bupati Ngawi, Drs.Sudjono, MM di Pendopo Widya Graha, Jumat (19/2). Mbah Kung, demikian sapaan Bupati Ngawi ini,  hadir didampingi Antiek Budi Sulistyono, begitu pula dr. Ana turut hadir mendampingi Ony Anwar. Tampak hadir pada acara tersebut Anggota Forpimda, Anggota DPRD, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan Camat,  Ketua MUI, Ketua FKUB,  tokoh agama dan tokoh masyarakat

Mengawali sambutannya Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pj. Bupati Ngawi, Drs. Sudjono, MM., sekaligus masyarakat Ngawi maupun seluruh stakeholder yang terkait karena telah berpartisipasi pada Pilkada Desember 2015 lalu hingga berjalan dengan sukses aman dan damai. Harus disyukuri karena Kabupaten Ngawi salah satu penyelenggara Pilkada serentak  se-Provinsi  Jawa Timur dalam hal meningkatnya partisipasi masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada penyelenggaraan Pilkada tahun lalu. Kesuksesan tersebut tentu didasari adanya kerja keras, kerjasama, kekompakkan dan tentunya saling koordinasi, ujar Ir. H. Budi Sulistyono.

Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono melanjutkan, untuk membangun Kabupaten Ngawi kearah yang lebih baik hingga menjadi mercusuar di Jawa Timur bahkan Indonesia, tentunya harus menjalankan visi dan misinya serta memiliki kiat-kiat tersendiri yakni daerah harus mempunyai inovasi maupun terobosan-terobosan baru, serta bertanggung jawab atas inovasi apa saja yang sudah dikerjakan harus dapat dipertanggung jawabkan sampai berkelanjutan dan harus dipertahankan kedepannya hingga Kabupaten Ngawi menjadi daerah yang memiliki kemajuan diberbagai bidang,” papar Mbah Kung (sapaan akrab Bupati Ngawi).

Dalam kesempatan yang sama mantan Pj. Bupati Ngawi, Drs. Sudjono, MM menyampaikan bahwa sepanjang pelaksanaan tugas sebagai Pj. Bupati telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan meneruskan program pembangunan yang telah disepakati oleh Kepala Daerah (KDH) sebelumnya bersama DPRD dan telah menyepakati untuk melaksanakan program yang sudah ditetapkan.

Apresiasi dan penghargaan juga diucapkan oleh Sudjono kepada aparat keamanan Dandim 0805, Kepolisian Ngawi dan KPU, Panwaslu, pimpinan Forkopimda lainnya serta unsur masyarakat lainnya karena telah memberikan kontribusi dan kerjasama dalam mengawal proses pembangunan, roda pemerintahan serta mensukseskan Pilkada hingga berjalan dengan lancar. Lebih lanjut, Sudjono juga menyampaikan bahwa rasa terima kasih terhadap kinerja semua SKPD yang telah bahu membahu dalam membantu menggerakkan dan memajukan pemerintahan Kab.Ngawi.

Dalam mengakhiri sambutannya Sudjono berpesan agar dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik ini diharapkan kebersamaan SKPD harus semakin ditingkatkan dan lebih bersinergi dalam membantu tugas Bupati dan Wakil Bupati.  “Untuk mengembangkan Kabupaten Ngawi agar semakin maju”, ujar Sudjono.

Acara Lepas Sambut ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Bupati dan Wakil Bupati yang diikuti oleh jajaran Forpimda serta Kepala SKPD kepada Mantan Pj. Bupati Sudjono dan Ibu Suharti Sudjono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar