SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Selasa, 12 September 2017

Desa Talang Gelar Ujian Perangkat Desa




Ket. Photo: Panitia membuka kunci jawaban soal Ujian Perangkat Desa (atas), Para peserta beserta pendamping mengadakan koreksi jawaban soal ujian (bawah)

Ngawi, SURYA INDO

Untuk mengisi kekosongan kursi Staf Urusan Keuangan dalam Susunan Organisasi (S0), Desa Talang, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi menggelar Ujian Perangkat Desa di Aula Desa Talang pada hari Minggu, 24 April 2016 lalu. Diikuti oleh 6 orang peserta.

Terlihat aparat keamanan dari Hansip, Kepolisian dan TNI ikut mengamankan jalannya ujian perangkat desa tersebut, sehingga ujian yang digelar dapat berlangsung dengan lancar, tertib, aman dan kondusif.
Menurut Ketua Panitia penyelenggara Ujian Perangkat Desa, mengatakan,”Peserta ujian kali ini diikuti oleh 6 peserta (4 perempuan dan 2 laki-laki), terdiri dari 5 peserta lulusan S1 dan 1 peserta lulusan S2, pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis, Mas.”

“Semoga hasil dari Ujian Perangkat Desa hari ini tidak draw, Mas. Supaya tidak mengulang kembali. Karena dilihat dari latar belakang pendidikan para peserta yang mengikuti ujian Sarjana semua, tentunya akan menjadi persaingan yang ketat diantara peserta,”harapnya.

Hasil akhir dari Ujian Perangkat Desa di Desa Talang, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Dzul Faqor berhasil menyisihkan peserta lainnya dan memperoleh nilai tertinggi. Serta dinyatakan oleh Panitia Penyelenggara Ujian Perangkat Desa berhak dilantik untuk menjadi Staf Keuangan Di Kantor Desa Talang, Kecamatan Kabupaten Ngawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar