SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Selasa, 12 September 2017

Kades Kletekan Lantik Kepala Dusun Kletekan Terpilih




Ngawi, SURYA INDO

Pemerintahan Desa Kletekan gelar Pelantikan Kepala Dusun Kletekan Terpilih, pada hari Senin, 30 Mei 2016 di Balai Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Yang mana acaranya dimulai jam 11.00 WIB sampai dengan selesai. Sebelumnya, pada tanggal 22 Mei 2016 lalu telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Dusun Kletekan dengan 3 Calon yang ikut macung. Akhirnya, calon nomor urut 1, Udin Wahono meraih 288 suara mengungguli 2 calon lainnya, sehingga Udin Wahyono berhak untuk dilantik menjadi Kepala Dusun Kletekan.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Camat Jogorogo, Kapolsek Jogorogo, Danramil Jogorogo, Ketua BPD Desa Kletekan dan anggota beserta para tamu undangan, tokoh masyarakat dan segenap perangkat Desa Kletekan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Kletekan, Sularso menyampaikan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat Desa Kletekan yang telah membantu terselenggaranya Pilkasun dan pelantikan ini dengan aman, lancar dan kondusif. Terima kasih juga kepada Camat Jogorogo, Kapolsek Jogorogo, Danramil Jogorogo dan Ketua BPD serta Ketua Panitia yang hadir bersama-sama dengan seluruh anggotanya untuk mengikuti acara pelantikan Kepala Dusun Kletekan, Udin Wahyono ini.”

“Kepada Saudara Udin Wahyono, saya sampaikan selamat bertugas sebagai Kepala Dusun Kletekan yang baru, sebagai Kasun yang baru seyogyanya bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Keluhan-keluhan dari warga Dusun Kletekan harus bisa ditampung dan segera dicarikan solusinya. Bila ada permasalahan di antara warga Dusun Kletekan, sebisa mungkin diselesaikan di dalam, jangan sampai masalah itu keluar. Sebagai kepanjangan tangan dari Kepala Desa, Kasun diharapkan bisa saling berkoordinasi dan membantu Kepala Desa. Sehingga kegiatan pemerintahan Desa Kletekan bisa berjalan lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.”lanjutnya.

Kepala Desa Kletekan, Sularso mengingatkan bahwa sebagai Kepala Dusun merupakan kerja pelayanan, upah atau gaji tidak memadai, sehingga setelah menjabat Kepala Dusun, jangan sampai meninggalkan bisnis yang sudah ditekuninya.

“Harapan saya, Saudara Udin Wahyono mendapat amanah kepercayaan dari masyarakat, khususnya Dusun Kletekan merupakan tugas dan tanggung jawab yang berat, saya percaya dan yakin bila mau belajar dan bekerja sama dengan perangkat desa lain, tentunya akan dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik,”pungkas Sularso, Kades Kletekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar