SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Selasa, 12 September 2017

Kades Jagir Lantik Kasun Bayemtaman




Ngawi, Surya Indo

Untuk mengisi kekosongan kursi perangkat desa yang termasuk dalam SO (Struktur Organisasi) Desa Jagir, khususnya Kepala Dusun Bayemtaman. Pemerintah Desa Jagir telah mengadakan Pilihan Kepala Dusun (Pilkasun) dan terpilihlah, Naryanto (37) sebagai Kasun Bayemtaman.

Pada hari puncaknya, tanggal 12 Mei 2016 lalu, Kepala Dusun terpilih, Naryanto dilantik secara resmi oleh Suwarso, Kepala Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Terlihat hadir dalam acara Pelantikan Kepala Dusun Bayemtaman, Desa Jagir, Jajaran Muspika, Camat Sine, Kapolsek Sine, Danramil, KUA, LMD, dan keluarga dari perangkat desa yang dilantik serta para tokoh masyarakat. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat tanpa kendala apapun.

Dalam kesempatan itu, Suwarso, Kepala Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi memberikan apresiasi yang positif pada Kepala Dusun yang baru dilantik. “Untuk kasun yang baru saja dilantik saya menghimbau untuk dapat segera menyesuaikan dirinya dengan lingkungan kerja yang baru dan menjalankan tugas kewajibannya sesuai dengan tupoksinya, saya mengucapkan selamat bergabung,“ pesannya.

Lanjutnya, Kepala Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Suwarso, berharap ke depannya agar Dusun Bayemtaman bisa menjadi lebih baik lagi dengan keberadaan Kepala Dusun yang baru, baik dalam hal bekerja secara gotong royong diantara warganya untuk membangun Dusun Bayemtaman tersebutm, sehingga Dusun Bayemtaman, perekonomian dan kesejahteraan warganya semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar