SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Rabu, 13 September 2017

Pelantikan Kepala Dusun Plosokerep Desa Kuniran Berlangsung Khidmat




Ket. Photo: Kepala Desa Kuniran, Heri Sugiyanto mengambil Sumpah Jabatan Pada Kepala Dusun Plosokerep, Sanusi (dok.Zainal)

Ngawi, SURYA INDO

Pada awal bulan suci, puasa Ramadhan, Senin, 6 Juni 2016 telah berlangsung Pelantikan Kepala Dusun Plosokerep, Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi di Balai Desa Kuniran. Dalam acara tersebut, dihadiri Camat Sine, Kapolsek Sine, Danramil Sine, Ketua BPD Desa Kuniran beserta anggota, Kepala KUA Sine dan beberapa tokoh masyarakat bersama tamu undangan. Acara yang digelar mulai jam 10.00 wib sampai dengan selesai  berlangsung dengan khidmat meski telah memasuki puasa hari pertama.
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Kuniran, Heri Sugiyanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Panitia Pilihan Kepala Dusun beserta anggota telah berhasil sukses menggelar acara Pilkasun hingga mencapai puncaknya yakni Pelantikan Kepala Dusun Terpilih, Sanusi dengan lancar, aman dan kondusif. Tak lupa juga, Kepala Desa Kuniran mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat keamanan, baik dari TNI, Kepolisian dan Linmas yang ikut mengamankan acara Pilkasun Plosokerep yang lalu.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Dusun Kuniran, Heri memberikan arahan dan masukan kepada Kepala Dusun Plosokerep yang baru dilantik, bahwa Sdr. Sanusi sekarang sudah menjadi bagian dari Pemerintah Desa Kuniran, jabatan yang sekarang ini merupakan amanah dari Allah Swt. yang dipercayakan kepada saudara untuk dilaksanakan dengan sejujur-jujurnya, seadil-adilnya dan seikhlas-ikhlasnya untuk melayani masyarakatm, khususnya Dusun Plosokerep dan umumnya, Desa Kuniran.
“Di dalam menjalankan tugasnya, Saya berharap Saudara Sanusi harus menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 serta peraturan perundang-undangan yang berlaku, menjaga nama baik Dusun Plosokerep, Pemerintah Desa Kuniran bahkan bangsa dan negara Indonesia, pada umumnya.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar