SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Senin, 18 September 2017

Pembangunan Jalan Paving dan Talud di Dusun Bedali, Desa Babadan





Ket. Photo: Pavingisasi dan Drainase di Dusun Bedali, Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

Ngawi, SURYA INDONESIA

Pemerintah Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, ditahun ini mengalokasikan Dana Desa untuk pembangunan jalan paving dan drainase {saluran) di RT 06/ RW 02 Dusun Bedali sepanjang 50 meter dengan lebar 2,7 meter dan ketebalan 6 cm, juga di RT 05/ RW 02 Dusun Bedali sepanjang 180 meter dengan lebar 3,8 meter dan memiliki ketebalan 6 cm, kemudian membangun TPT/ Talud di RT 04/ RW 02 Dusun Bedali sepanjang 52 meter x 3 meter dengan lebar 0,3 meter.

Menurut Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pembangunan Desa Babadan, Aris Setiawan,”Pembangunan kali ini, Desa Babadan fokus pada perbaikan infrastruktur, khususnya memperbaiki dan membangun jalan protokol desa, Mas. Agar warga masyarakat dapat menikmati langsung hasil dari pembangunan di tahun anggaran ini.” Tuturnya.

Kades Babadan, Kecamatan Ngrambe, Sunaryo, Bsc, mengatakan, “Saya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan telah mengatur sistem pemerintahan desa dengan membagi tugas kepada seluruh perangkat, sesuai dengan tanggung jawab dan tupoksi mereka, sehingga mereka bisa bersama-sama dalam melaksanakan pembangunan desa demi terwujudnya desa yang mandiri dan lebih baik,”jelasnya, saat diwawancarai di Ruangan Kantor Desa Babadan, Selasa, (20/9).

Harapan kedepan, dengan pembangunan infrastruktur di tahun ini,”Saya berharap jalan protokol dan jalan ekonomi yang telah selesai dibangun bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari warga masyarakat, yang mana dapat melancarkan transportasi, distribusi dari hasil pertanian dan perkebunan. Dan tentunya, tingkat penghasilan dan taraf hidup masyarakat semakin meningkat, Mas.” Tuturnya.

“Saya selaku wakil dari Pemerintah Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi mengaturkan terima kasih yang sebesarnya pada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan dana pembangunan bagi pemerintah desa Babadan, sehingga Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe bisa melanjutkan pembangunan sesuai cita-cita dari Pemerintah Pusat untuk pemerataan pembangunan di kawasan perdesaan,”tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar