SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Minggu, 17 September 2017

Desa Girimulyo Adakan Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71





Ket. Photo: (Kiri) Pertandingan Sepak Bola Ibu-Ibu dan (Kanan) Pembagian Hadiah kepada pemenang oleh Kepala Desa Girimulyo dan Ketua Panitia.

Ngawi, SURYA INDONESIA

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Desa Girimulyo mengadakan beberapa kegiatan, yakni Lomba Kebersihan Lingkungan, Lomba Rumah Sehat, Lomba Tarik Lomba, Tenis Meja, dan Pertandingan Bola Volly, serta Pertandingan Sepak Bola Ibu-Ibu. Yang mana acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2016 lalu.

Menurut TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Pemberdayaan Masyarakat Desa Girimulyo, Suyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar masyarakat desa, sehingga tumbuh semangat persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan antar warga masyarakat desa dalam pembangunan di desanya.

“Hasil Perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71, antara lain: Lomba Kebersihan Lingkungan, pemenang pertama, RT 07 Dusun Girimulyo, kedua, RT 08, pemenang ketiga, RT 10. Lomba Rumah Sehat, Juara I, RT 07, Rumah Bapak Suwarso, Juara II, RT 08, Rumah Bapak Sungkono, Juara III, RT 05, Rumah Bapak Amin. Lomba Tarik Mobil, Juara I tim dari RT 10, Pertandingan Tenis Meja, Juara I dan II dari RT 10, kemudian Bola Volley Putra, Juaranya dari RT 10 juga, Pertandingan Sepak bola Ibu-Ibu Juara I, Ibu-Ibu dari RT 04 dan Juara II, Ibu-Ibu dari RT 09. Dan untuk Pertandingan Bola Volley Putri, juara I dari Tim RT 04 dan Juara II dari Tim RT 09,” papar Bambang Yanto, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Kepala Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Agus Prasetyo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk membina, mendidik dan mengajarkan kepada warga masyarakat agar memiliki kualitas hidup yang baik dalam hubungan sosial kemasyarakatan, baik rasa persatuan, kesatuan, kebersamaan, guyub rukun maupun solidaritas/ kepedulian antar warga masyarakat. “Semangat itulah yang perlu terus menerus dipupuk agar tumbuh subur, sehingga program pembangunan di Desa Girimulyo ini bisa terlaksana dengan sukses, Mas,”jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar