SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Sabtu, 23 September 2017

Desa Jogorogo Launcing BUMDes “SRIKANDI JAYA”


Ket. Photo : Kepala Desa Jogorogo, Nur Ekawati, SE., sedang menggunting pita peresmian BUMDes “SRIKANDI JAYA”


Ket. Photo : Kepala Desa Jogorogo, Nur Ekawati, SE., memotong Tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur telah dilaunchingkan BUMDes “SRIKANDI JAYA”

Ngawi, SURYA INDONESIA

Kepala Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Nur Ekawati, SE., mengadakan Launching BUMDes “SRIKANDI JAYA” pada hari Jum’at, (02/12), yang bertempat di halaman Kantor BUMDes. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Jogorogo, dari unsur Muspika Kecamatan Jogorogo atau yang mewakili, Ketua BPD beserta seluruh anggota, Ketua LPMD beserta seluruh anggota, seluruh Perangkat Desa Jogorogo, serta para tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh musik electon, dengan sejumlah penyanyi lokal Kecamatan Jogorogo. Terlihat tamu undangan menikmati hiburan dan hidangan yang disediakan oleh panitia. Nur Ekawati, SE., saat di temui oleh wartawan Surya Indonesia mengatakan bahwa, “Visi dan Misi dari diLauncingnya BUMDes “SRIKANDI JAYA” ini adalah memperkuat pendapatan desa untuk kesejahteraan masyarakat desa dengan cara menampung seluruh kegiatan perekonomian yang didasarkan pada kebutuhan dan potensi desa”.

Terpisah, menurut Fitri Nur, Ketua BUMDes Desa Jogorogo, “ Selain untuk memperkuat pendapatan asli Desa juga untuk memajukan dan mengembangkan perekonomian Desa melalui Lembaga Ekonomi Desa yang menjadi unit usaha BUMDes, serta memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat, dan meningkatkan pengelolaan aset desa yang ada, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pengembangan usaha ekonomi dan pelayanan sosial”.

Harapan kedepan, Kepala Desa Jogorogo, Nur Ekawati, SE., yang merangkap sebagai Komisaris BUMDes Desa Jogorogo. “Dengan di bentuk kepengurusan dan dilauncingkannya BUMDes “SRIKANDI JAYA” ini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Jogorogo, khususnya rumah tangga miskin melalui pengembangan usaha dalan lembaga ekonomi desa yang telah di bentuk, dan sesuai dengan namanya semoga dapat maju, berkembang dan terus jaya,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar