SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Senin, 11 September 2017

Arisan Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Sine Sebagai Salah Wujud Produk Ngawi Ramah Dan Spektakuler




Ket. Photo: Kepala Desa Se-Kecamatan Sine dan Camat Sine Beserta Polsek Sine sedang mengadakan Koordinasi dan Kemitraan.

Ngawi, SURYA INDO

Pada hari Selasa, (5/4) bertempat di rumah Slamet Riyadi, Kepala Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi diselenggarakan acara arisan Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Sine. Tampak hadir Camat Sine, Perwakilan dari Polsek Sine dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sine. Yang mana, arisan ini merupakan salah satu wujud produk Ngawi Ramah dan Spektakuler.

Dalam kesempatan tersebut, Djumadi, Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Sine dan sebagai Kepala Desa Sine menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu lebih ditingkatkan, bukan hanya sekedar arisan saja, melainkan untuk saling menjalin kemitraan antar desa se-kecamatan Sine agar semakin baik, guyub, rukun dan kompak di dalam peningkatan kualitas pembangunan di desa masing-masing.

Kapolsek Sine melalui wakilnya, IPDA Sukoco menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Kecamatan Sine saat ini agak rawan dengan kasus peredaran narkoba dan tindak kriminal, pencurian dengan pemberatan. Untuk itu, pihak kepolisian menghimbau kerjasama dari pihak desa-desa untuk ikut mengawasi dan memantau keadaan didesanya yang mungkin mencurigakan untuk segera dilaporkan agar segera dapat ditindaklanjuti dan ditangani, agar tercipta situasi kondisi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kecamatan Sine.

Dalam arisan tersebut, akhirnya terjadi kesepakatan pihak Polsek Sine dengan Kepala Desa se-Kecamatan Sine untuk menjalin kerjasama dan kemitraan yang baik, guna melawan Narkoba dan tindak kriminal dengan cara mengantisipasi sedini mungkin.

Camat Sine, Teguh Wahyudi, SE dalam kesempatan itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada Kepala Desa-Kepala Desa yang hadir untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang berlaku dalam melaksanakan pemerintahan desa terkait ADD dan DD tahun 2016 ini, sehingga pembangunan di perdesaan dapat berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar