SELAMAT DATANG DI WWW.NGAWI-DATABERITA.BLOGSPOT.CO.ID*-KUMPULAN BERITAKU-*

Kamis, 14 September 2017

Pembangunan Rabat Jalan di Dusun Duwet Desa Jagir




Ket. Photo: Pembangunan Rabat Jalan di Dusun Duwet, Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, (29/6).

Ngawi, SURYA INDO

Pemerintahan Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, sama seperti desa-desa lainnya juga mendapatkan dana pembangunan dari Pemerintahan Pusat dan Pemerintahan Daerah untuk pemerataan pembangunan di wilayah perdesaan.

“Di Tahun Anggaran 2016 ini, bersumber dari Dana Desa/ ADD, Pemerintahan Desa Jagir, Kecamatan Sine membangun Rabat Jalan di Dusun Duwet RT 04/ RW 02 dengan volume panjang 200 m x lebar 2,5 m x tebal 10 cm, Dusun Duwet RT 05/ RW 02 volume panjang 222 m x lebar 2,5 m x tebal 10 cm, RT 03/ RW 02 dengan volume panjang 231 m x lebar 2,5 m x tebal 10 cm,” jelas Ketua TPK Desa Jagir, Sukarno saat ditemui di lokasi kerja, (29/6).

Kepala Desa Jagir, Kecamatan Sine, Suwarso, mengatakan bahwa, “Untuk pengerjaan pembangunan Rabat Jalan di Desa Duwet ini sepenuhnya sudah diserahkan ke TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Desa Jagir. Jadi, harapan saya kedepannya sarana infrastruktur di Desa Jagir semakin merata sampai ke pelosok-pelosok desa, sehingga dapat memperlancar akses distribusi hasil pertanian dan kegiatan perekonomian rakyat yang sebagian besar bekerja sebagai petani,”ujarnya.

“Saya, selaku Kepala Desa Jagir, Kecamatan Sine menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah yang telah menggelontorkan anggarannya untuk dana pembangunan desa di sini, sehingga Desa Jagir, Kecamatan Sine bisa mengembangkan dan memeratakan pembangunan di kawasan perdesaan. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Jagir yang senantiasa mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan di desa ini,”katanya.

“Saya sangat bangga dapat membangun desa bersama-sama warga masyarakat Desa Jagir yang penuh antusias dan berperan aktif dalam setiap kegiatan , sehingga Desa Jagir bisa lebih maju, lebih makmur dan lebih baik lagi kedepannya,”tambahnya.

“Dengan adanya pembangunan rabat jalan di Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi ini, khususnya di Dusun Duwet, agar tingkat pertumbuhan perekonomian masyarakat dapat meningkat dan Desa Jagir bisa menuju Desa Swasembada Pangan,”harapan Suwarso, Kepala Desa Jagir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar